Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau situs anda cepat di terima google adSense?? Ini Rahasia Ide kreatif nya !


Idea kreatif supaya situs cepat di terima google adsense

senggeloger.blogspot.com-Ide kreatif agar situs anda cepat di terima adsen.

Adsens merupakan platform yang sangat populer bagi semua blogger di dalam maupun di luar negeri namun agar situs atau website anda di approve adsens bukan hal yang mudah di dapatkan, untuk itu saya ingin memberi salah satu trik yang sudah pernah saya coba dan benar saja situs di terima walaupun jumlah artikel masih 14.


Jika anda ingin website anda di terima adsens dengan mudah dan segera situs web anda di setujui dan dapat di pasangkan iklan adsens maka anda harus membuat konten original yang unik, itu hal paling utama.


Sudah banyak sekali saya melihat di grup-grup facebook dengan pertanyaan yang sangat beragam tentang cara agar dapat di terima oleh google adsens namun tak sedikitpun yang telah menjawab dan memberikan solusi dengan baik.


Hanya saja saya belum melihat ide-ide kreatif yang muncul seperti yang telah saya gunakan dan ingin saya sampaikan ini.
Bukan menggurui ataupun bermaksud lain dari itu, akan tetapi hanya ingin berbagi pengalaman buat anda terutama buat pemula.


Sebenarnya di syarat adsens sudah tertulis jelas bahwa artikel 10-15 sudah dapat di approve jika situs anda itu original dan unik, tetapi sudah banyak kasus yang sering terjadi, ada yang memiliki artikel hingga 100 namun tak kunjung di terima adsens.


Sebenarnya saya  baru dalam dunia blogger dan sangat baru dalam mengenal adsens hanya saja saya memulai dari Nol.
Bahkan saya belum pernah membeli domain atau paket hosting saya hanya menggunakan blogspot.com.


Tapi alhamdulillah dengan ide kreatif yang saya gunakan dalam waktu 3 hari situs web saya sudah di approve 2 situs web yang telah menjalankan iklan adsens.


Mau tau apa ide kreatif yang saya gunakan..??
Simak penjelasan berikut dengan baik dan benar karena saya tidak menggunakan trik-trik umum tetapi saya menggunakan analisa dan strategi jitu yang telah terbukti.


Pertama:
Langkah pertama yang saya buat adalah membuat situs web di  blogger.com dan saya tidak membuat satu saja akan tetapi saya menggunakan 3 situs.
Mengapa 3 situs ??
Itulah cara jitu saya.


Kedua:

Langkah kedua adalah anda tidak dapat membangun 3 situs secara bersamaan, artinya anda tidak mungkin membuat artikel dalam satu hari dapat selesai 3 artikel original dengan topik atau nice yang berbeda, maka dari itu anda akan fokus pada salah satu dari situs anda hingga beberapa artikel.


Ketiga:
Ini adalah strategi yang saya gunakan, buatkan 3 situs blogger.com gratis dengan di 3 hari yang berbeda. Dan isi masing- masing dua artikel dan jangan lupa langsung di buat peta situs di google search consule lalu di indeks. Mengapa cuma 2 artikel di indeks? Tujuannya agar google mulai mengetahui situs anda.
Nah jika sudah, lakukan hal yang sama pada 3 situs yang sudah anda buat.


Setelah itu fokuskan ke salah satu situs anda untuk membuat artikel hingga 8 atau 10, harus sudah di indeks di google search consule.
Setelah salah satu situs anda sudah mencapai 7 atau artikel yang terindeks.


Fokuskan lagi ke situs yang keduanya lakukan hal yang sama hingga pada situs yang ke 3.
Jika sudah di pastikan semuanya telah terindeks, maka anda mulai buat 1 artikel pada situs yang paling dulu anda buat, mengapa demikian?? Karena situs yang lebih dulu anda buat sudah memiliki pengunjung dan sudah di pelajari oleh google karena sitemap anda telah di pelajari oleh google.


Buatkan 1 artikel pada situs yang anda buat paling dulu setelah di posting dan pastikan sudah di masukan ke peta situs, selanjutnya mulailah daftarkan situs anda ke google adsens.


Pastikan email yang daftarkan ke adsens telah memiliki centang hijau.

Jika anda lakukan sesuai dengan ide kreatif yang sudah saya jelaskan panjang lebar di atas maka percayalah dalam waktu 1 atau beberapa hari anda akan menerim email dari google adsens bahwa situ anda siap menampilkan iklan adsesns.


Lakukan hal yang sama pada 2 dua situs yang berikut, lakukan ide kreatif itu hingga berapapun situs yang ingin anda bangun.


Catatan:
Jangan lupa pilih template yang bagus, buatkan tampilan navigasi yang jelas, agar situs anda akan lebih cepat di approve adsens.
Tentunya jika ingin 3 situ dalam waktu 3 hari anda perlu gunakan pancingan dengan cara gratis agar tidak perlu banyak pengeluaran.
Ide kreatif ini anda tidak perlu mencari banyak pengunjung untuk di terima.


Jika sudah di terima barulah fokuskan ke pengunjung agar peluang penghasilannya lebih baik.


Selamat mencobanya dan semoga sukses bersama.

Post a Comment for "Mau situs anda cepat di terima google adSense?? Ini Rahasia Ide kreatif nya !"