Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pahami sarayat dan ketentuan facebook Agar Tidak Salah Upload Video Atau Foto


Syarat dan kriteria untuk pengguna facebok yang ingin menghasilkan uang dari facebook
Syarat dan kriteria facebook yang harus di capai pengguna yang ingin hasilkan uang.

senggeloger.blogspot.com-Sekarang kita  berada di era serba digital ini tentunya adalah antara kesempatan dan peluang bagi kita untuk dapat menghasilkan uang melalui platform-platform yang mulai meningkatkan fitur-fiturnya,Seperti salah satunya adalah  facebook.


Dulu pada tahun-tahun sebelumnya kita tidak pernah berpikir akan berubahnya era digital yang semakin canggih. Siapa sangka saja benyak platform-platform yang mulai dengan fitur-fitur yang yang dimana penggunanya di beri kesempatan menghasilkan uang.


Padahal dulu tahun-tahun sebelumnya mana ada kita berpikir akan demikian.
Salah satu contoh yang saya ambil di sini adalah Facebook. 

Untuk di ketahui facebook merupakan platform media sosial yang sangat populer dan sangat di minati masyarakat di seluruh penjuru dunia.


Dengan seiring waktu  berjalan facebook mulai merilis fitur-fitur terbarunya guna di beri kesempatan kepada penggunanya dapat menghasilkan darinya. 

dilansir dari situs facebook bahwa  fitur profesional facebook, reels, iklan instream dan fitur lainnya. Dengan persyaratan dan ketentuan-ketentuan yang harus di penuhi penggunanya.

Dengan  ketentuan pengguna harus memiliki minimal 5000 pengikut dan minimal 60.000 jam tayang tonton video, dan tentunya harus pengguna mengupload video original bukan video plagiat atau video orang lain.

Fitur-fitur facebook yang dapat anda penuhi agar dapat hasilkan uang
Selain itu aturan-aturan facebook sangat ketat sehingga bisa di bilang untuk memenuhi syarat yang di sebut di atas tidaklah semudah yang kita bayangkan, tentunya harus memerlukan kesabaran, keseriusan dan konsisten dalam meng upload video original berkualitas sehingga anda dapat memonetisasi nya.



Jika anda ingin semuanya berjalan mulus hingga memenuhi syarat anda harus menggunakan, meng upload video original, perlu di ingat lebih baik video tanpa musik supaya di lihat original dari pada di lihat menarik dengan musik menarik namun hasilnya nihil.


Dengan adanya fitur-fitur terbaru dari facebook siapa saja di mana saja dapat menghasilkan uang jika memenuhi beberapa kriteria yang di tentukan oleh facebook.


Terus semangat selalu konsisten dan jangan lupa video original agar usaha dan kerja keras anda tidak sia-sia.

Post a Comment for "Pahami sarayat dan ketentuan facebook Agar Tidak Salah Upload Video Atau Foto"